info lowker dong kakak ,,, Pengalaman spg metro pim 1…

info lowker dong kakak ,,,
Pengalaman spg metro pim 1 taun


2 thoughts on “info lowker dong kakak ,,, Pengalaman spg metro pim 1…

  1. Muhammad Wildan II

    INFO LOKER!!!
    Bagi yg minat kerja di diskotik area Jakarta khusus cewek silakan.
    Lokasi: CLASSIC HOTEL JAKARTA
    wa 087888292048 invite now D529E106 (IDAN) siap jemput.
    Fasilitas : kosan, antar jemput, baju kerja, kasbon, salon, dokter.
    Total penghasilan bisa sampai 10jt per-bulan bahkan bisa lebih...
    Inget persyaratan cukup ktp aja udah bisa langsung kerja!!!
    Note: bagi yg punya referensi juga gapapa hubungi aja nanti ada fee disiapkan bagi yg bawa.

Comments are closed.