Info Lokernya dong.. Yg sabtu minggu libur.. Udah 6 bulan…

Info Lokernya dong.. Yg sabtu minggu libur.. Udah 6 bulan gak kerja* di jakarta😥😥


4 thoughts on “Info Lokernya dong.. Yg sabtu minggu libur.. Udah 6 bulan…

  1. Wiwin Yuyun Wahyuni

    Ni mba... Kalau berminat
    Lowongan kerja
    (khusus wanita)
    usia 17 - 40 TH
    Di tempatkan di jabodetabek
    (jakarta ,bogor ,depok ,tanggerang ,bekasi)

    Lpk resmi depnaker bekasi
    Butuh banyak calon baby sitter

    posisi untuk
    *Merawat bayi
    *Merawat balita
    *Merawat lansia/orang sakit
    Art asisten rumah tangga

    Gaji 2,000,000 -2,500,000 untuk balita
    Gaji 2,500,000 -3,000,000 untuk bayi
    Gaji 2,500,000 -3,000,000 untuk Lansia
    Gaji 1,600,000 - 1,800,000 untuk art

    *INSENTIF
    Kenaikan Gaji di Bln ke 4 sebesar 10% per 3 Bln dapat seragam 1 stel atau di ganti uang 150 tinggal dlm makan dll di tanggung majikan
    ** bisa menyelesaikan kontrak 1 th dapat kan bonus 1x Gaji ***

    ** Persyatan ktp Ijazah asli atau ktp buku nikah asli + foto kopi kk dan surat izin suami/ orang tua**

    *** Di jamin pasti kerja ***

    Mari segera bergabung di
    *******LPK PANCARN KASIH *******

    # HUB BU YANI WONG JOWO#
    Tlp 081293402862 / 081932313129
    Tlp 082135719210 whattsaap

    ** Alamat kantor**
    Jln sunan bonang blok c38 no 3 perumahan Pondok gede permai Jatiasih Bekasi Selatan

    Butuh cepat untuk setiap hari buruan datang tunggu apa lg
    Pengarahan berapa Hari Langsung kerja *** BURUAN DAFTAR ***
    Jangan sia2 kan kesempatan

  2. Dede Suryadi

    INFO LOWONGAN MODEL PENYANYI KARAOKE KHUSUS WANITA . Dengan bayaran termahal se-Indonesia per hari Rp.1.700.000 - 1.200.000 ,BUAT PARA MODEL,SPG,MAHASISWI,KARYAWATI YG INGIN CARI UANG Need PR Model utk karaoke2 TERBESAR @Jakarta.
    Fee PR Model:
    - Fee voucher 900rb - 600.000rb (udah bersih) ,- Fee uang tips minimal 800rb - 600rb
    - Jadi dlm sekali nemenin dpt fee minimalnya 1,7juta - 1.2juta
    - Pendptan rata2 diatas 25juta/bln
    - tidak potongan yg Gk jelas !tampa Di kenakan biaya sepersenpun

    Kriteria PR Model:
    - Cewek usia 18-26 thn ,wajib punya ktp- TB minimal 160 cm, BB proporsional (no genduttt,no jerawat)
    - Good looking & good attitude, komitment,niat kerja,
    - bisa nyanyi Dan minum alkohol

    Penempatan kerja: grandparagon ,suncity,manhattan,club 36,crown,golden crown,crown,sense,alexis,coloseum 1001,emperium,classic,level 5,Malio,Fashion,Orchard,Comfort dan Fortune

    JAM KERJA : STANDBYE DARI JAM KERJA19:00 _ 03:00

    INTERVIEW : APARTEMENT MEDIT Jln gajah mada jakarta barat
    hari = Senin-jum'at , jam 14:00 sampai 19:00

    Sistem kerja PR Model:
    - Memandu lagu & menemani tamu karaoke
    - Bukan job plus-plus NOSEX ,NO DRUG
    - Safety dan dijaga selama kerja
    - Masuk kerja minimal 5x seminggu
    - Fee voucher cair tiap 2 minggu
    - Disediakan mess buat yg mau

    Cara melamar kirim biodatamu yang valid Dan Foto no edit dgn format:Nama#Umur#tinggi#Berat#alamat#nomor hp# Foto

    Contact Person PIN: 5ea03dfe|| WA/Line: 087724230845
    Note : hanya bagi yg serius Kerja Dan niat kerja serta .dk sedang kerja Di tempat lain, klo tdk memenuhi kereteria jgn melamar.Tolong biodatanya Di kirim yg betul2 valid utamanya umur,berat,tinggi krn itu menentukan Di terima tdk nya kamu.PANDAI2LAH CARI AGENCY YG PROFESIONAL BUKAN YG MEMERAS UANGMU

  3. Icha Hyunsun

    PT SGB
    membutuhkan staf untuk bagian
    *staf adm
    *call center
    *telemarketting
    *custamer servis
    Kriteria
    Lulusan smk sederajat/d3/s1
    Cew/cow
    Umur 18-35th
    Gedung TCC BATAVIA TOWER ONE lantai 10. Jl KH Mansyur kav 126. Jakarta Pusat. [Patokan SEBRANG CITYWALK SUDIRMAN]
    Info lebih lanjut hub
    Ica 083811143407

Comments are closed.