Gua bingung Gimana generasi indonesia bakal maju orang” nya aja…

Gua bingung
Gimana generasi indonesia bakal maju orang" nya aja gk ada komitmen
Ngomongnya cari kerja "kerja apa aja" pas di kasih kerjaan kok nanyain gaji
Sebenarnya niat cari kerja atw cari duit sih
Kalo bener cari kerja jangan nanyain gajii yg penting lo dapat kerjaan kn klian niat nya cari kerja
Kalo niat nya cari duit klian gk usaha nanyain kerja nya gimna,??
Yg pnting kita dapat duit

Dan paktanya org yg tak punya komitmen itu aplgi bnyak tanya kbanyakn sampai sekarang mereka yg nganggur dan tak punya pnghasilan


9 thoughts on “Gua bingung Gimana generasi indonesia bakal maju orang” nya aja…

  1. Asep Antrax

    Berarti mas niatnya cari duit klo gtuu
    Pikiran mas pendek amat yaa
    Bnyak di luar sana org yg tak bekerja tpi mereka punya pnghasiln

  2. Riski Saputra

    Hahaha pikiran lu yg sempit..
    Gw mau tnya sma lu, orang yg ga krja gmana mau dpt penghasilan klo cma diem di rmh. Makan tidur doang gda usaha
    Pikir bos

  3. Shofian Thefallen

    Kerja buat cari duit lah,emng lo mw krja tpi gk dibayar,trus emng bisa gk krja dpet duit?smua butuh usaha sama proses bro,lo krja itu usaha nah gaji itu hasil dari usaha lo

  4. Shofian Thefallen

    Orng nnyain kerjaannya apaan bukan krna pilih" kerja,tpi karna banyak loker yg gak jelas,gak ada salahnya di tanya dan liat pendapat orng lain,

  5. Bobby Garibaldi

    Kebanyakan tuh maunya kerjaan yg sesuai sreg, gajinya gede, ga capek, syarat masuknya gak repot dan kalo bisa deket2 rumah aja
    Yaaa biasa, mental pengangguran manja ya gitu
    Ane mah cuma takjub sama kids jaman now yg ga ada pengalaman apa2 tapi udh ngincer posisi aja nyari kerjanya haha

Comments are closed.