Daripada ngangur blom dapet kerjaan mending ikutan bisnis Sabun Walet,…

Daripada ngangur blom dapet kerjaan mending ikutan bisnis Sabun Walet, lumayan cuma modal 100 rbu buat beli sabunya udh bisa member bisa dpt bonus.

TENTANG FREE MEMBER SAYA JELASKAN, SEMOGA BISA DI PAHAMI...

☞Setiap Order 100rb/paket, free member dan 100 ribu itu udah langsung harga member, mau jadi member atau nggak itu HAK kamu.

☞Misal jadi member pun gak DIHARUSKAN u/ jualan..member untuk dipakai sendiri Boleh..?
☞boleh Tapi ingat!! di setiap ID kita itu bonus
dan poin TIDAK AKAN HANGUS.

jadi....!!!!!!!
☞jika terjadi Repeat order akan ada bonus sponsor 20rb sudah pasti dan bonus pasangan 20 ribu sudah pasti apalagi ketika ada yang nyantol disana dapat bonus pasangan nya dan bonus- bonus itu akan di transfer setelah mencapai nominal minimal 110 ribu yang ditransfer 100ribu..(10 ribu biaya adm)

☞Yg biasa jadi keraguan adalah kalau dalam sebulan gak order gmn ?? Hangus juga kah??"...YA nggak dong, Bonus akan tetap TERSIMPAN. cuma gak bisa di transfer karna kurang dari 100 ribu!

☞Trus aku gak mau member??? gimana???...Ya nggak apa2 berarti bonus pembelian sabun blackwaletmu buat aku "

☞Lagian join member tidak akan memperkaya upline/ sponsor.
dari perusahaan sudah di atur sistemnya dan bonusnya bukan di simpan upline / sponsor .

☞Join member juga cuma setor data, gak ada biaya pendaftaran, berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan. keren kan.."

☞JADI jangan takut jadi member BLACK WALET, DIJAMIN gak ada ruginya.. cuma modal beli 1paket isi 3 bar hanya 100rb + ongkos kirim ya" sudah free member.

Bisnis Networking itu Bangun Aset Kiri + Kanan dgn Sistem Binary (Bina Jaringan Kiri & Kanan)

Semakin panjang jml jaringan kiri + kanan... Smakin Kuat Pondasinya

Ibarat Sebuah Rumah...
Smakin Kokoh Pondasinya...
Smakin Kuat & Megah Rumahnya..

1 thn yg lalu di Black Walet...
Byk yg awal2 hanya mencoba di pakai sendiri dan skarang Member2ku sdh menjadi Stockist & Master Stockist dan sdh Dpt Bonus Puluhan sd Ratusan Juta Pastinya
Wa 082297617814