Bismillahirrahmanirrahim Info loker ni dapat info lg butuh 2 teknisi gedung ga

Bismillahirrahmanirrahim
Info loker ni dapat info lg butuh 2 teknisi gedung gaji -/+ 4jt udah sama tunjangan revomended yg udah berpengalaman ngerti ac listrik genset dll yg menunjang gedung silahkan datang do outsorcing PT Mitra Usaha Sejati alamatnya gedung Istana Pasar Baru Lantai 3/16 No.58-64, Jl. Pintu Air Raya, RT.6/RW.1, Ps. Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710 tanpa biaya butuh cepat penempatan di kompas gramedia atau kontan kebayoran lama info bisa wa ane kemaren ane dah tes juga